Fighter Asal Anambas Bakal Bertarung di Layar Kaca One Pride Pro Never Quit MMA TV One

  • Whatsapp

Anambas, metrosidik.co.id–Pelaksana harian (Plh) Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, memberikan dukungan kepada Herianto fighter asal Anambas yang rencananya akan mengikuti tarung bebas bergengsi One Pride Pro Never Quit MMA TV One dalam waktu dekat ini. Rencananya, akan dilaksanakan pada tanggal 16 Nopember 2019 mendatang di Jakarta.

Kunjungan Wan Zuhendra di camp AS DOJO MMA Tanjungpinang pada tanggal 5 Nopember lalu dalam rangka melihat langsung persiapan fighter asal Anambas yang sedang diberikan pembekalan.

“Herianto orang yang gigih, semangat berlatih dan memiliki niat bertanding,” sebut dia kepada metrosidik, Rabu, 6 Nopember 2019.

Dikatakanya, Herianto tidak sendiri, ia bersama Bung Ali sebagai pelatih di AS DOJO MMA Tanjungpinang yang memberikan pembekalan. “Dia latihan di sana, sebenarnya ini berbayar. Tetapi Bung Ali hanya membantu Herianto tanpa dibebankan biaya,” jelasnya.

Wan Zuhendra juga mengatakan, perjuangan Herianto untuk ikut tarung di MMA TV one sudah berlangsung lama. “Maka dari itu, secara pribadi bersama pemerintah daerah, memberikan support dukungan kepada Herianto, untuk ikut dalam proses audisi, hingga sampai ke tahap pertandingan di MMA nantinya,” tambahnya.

Kegigihan Herianto tidak hanya berhasil untuk lolos audisi tarung MMA. Bahkan, Ia berhasil memberikan semangat baru bagi generasi muda di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kedepannya, Wan berencana akan membangun pusat latihan beladiri di Kabupaten Kepulauan Anambas, jika nanti Herianto berprestasi serta meningkatnya keinginan anak muda dalam olahraga beladiri.

Ia mengucapkan terimakasih kepada AS DOJO MMA Tanjungpinang yang telah memberikan dukungan kepada Herianto. “Saya ucapkan terimakasih kepada bung Ali. Mari kita dorong bersama-sama untuk mensukseskan pertandingan ini. Semoga Herianto dalam prestasinya memberikan kebanggaan untuk dirinya dan daerahnya, sekaligus memberikan contoh kepada bakat atlet olahraga di daerahnya dan melahirkan bibit unggul atlet Kabupaten Kepulauan Anambas,” harapnya.

Baca juga  Sempat Pingsan, Penumpang Sabuk 36 Minta Diturunkan di Pelabuhan Tarempa

“Mudah-mudahan saya bisa mengikuti langsung acara tersebut. Akan saya usahakan. Kalau tidak bisa, paling tidak ada utusan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas,” sebut Wan Zuhendra diakhir wawancara, melalui telepon seluler.

Terpisah, Ali pelatih AS DOJO MMA Tanjungpinang menyebut, ada sekitar 6 orang atlet yang akan mengikuti tarung bebas bergengsi One Pride Pro Never Quit MMA. “Semuanya ada 6 orang, salah satunya Herianto dari Anambas,” sebut dia.

Pria yang bernama lengkap Saidina Ali, merupakan pelatih ilmu beladiri Boxing , Muaythai, BJJ dan MMA. Ia mengatakan, kedepannya berencana untuk menggelar pertandingan MMA di Kabupaten Kepulauan Anambas. ” Ini even ketiga AS DOJO. Dalam setahun tiga kali kami menggelar even pertandingan MMA di Tanjungpinang. Saya mengiginkan even selanjutnya diadakan di Anambas,” jelasnya.

Diketahui, ASDOJO MMA Tanjungpinang merupakan pusat pelatihan beladiri MMA terbaik se-Kepri dengan pemilik seorang wanita yang bernama Susi.

Disamping itu, Marjohan selaku manager Herianto mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati, Setda Anambas dan pemerintah Anambas atas bantuan support terbaiknya. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Bapak Herianto Kadis Kesehatan Anambas yang sudah memberikan support penuh.

*Fitra

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait