Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Ke – 64 Tahun Lalu Lintas Bhayangkara di Kepulauan Anambas

  • Whatsapp

Anambas. Metrosidik.co.id – Kegiatan bakti sosial di tempat ibadah dalam rangka HUT Lantas Bhayangkara Ke – 64 Sat Lantas Res, Kepulauan Anambas untuk menciptakan solidaritas dan gotong royong yang dilaksanakan Tarempa, Jumat, 20 September 2019.

Terkait kegiatan tersebut, beberapa kegiatan yang dilakukan yaitu, melaksanakan gotong-royong pembersihan di pekarangan masjid “NURUL IMAN” Dusun, dan dilanjutkan melaksanakan gotong-royong pembersihan tempat Ibadah di Gereja GPIB “IMMANUEL” Kampung Baru Tarempa.

Kegiatan bakti sosial yang dipimpin oleh Kasatlantas IPDA B Butar Butar untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada warga jemaah kefiatan dalam rangka memperingati HUT Lantas ke-64, serta menyampaikan agar masyarakat selalu hati-hati berkendaraan di jalan demi terciptanya kamseltibcarlantas di jalan raya, serta mematuhi peraturan-peraturan lalu lintas.

Tujuan kegiatan tersebut untuk menciptakan dan menumbuhkan silaturahmi antara Polantas Polres Kep. Anambas dan warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Anambas, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Turut hadir 15 orang personil yang terdiri dari anggota Sat Lantas dan anggota Polres Kepulauan Anambas.

Press rilis: Saltlantas Polres Anambas

jasa website rumah theme
Baca juga  HNSI Anambas Tolak Kapal Cantrang


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait