Program Sekolah Adiwiyata di Anambas, Medco Raih Penghargaan Nusantara CSR AWARD 2019

  • Whatsapp

Jakarta, Metrosidik.co.id– Atas kontribusi Medco E&P Natuna Ltd terhadap Kabupaten Kepulauan Anambas melalui program sekolah peduli dan berbudaya lingkungan – Adiwiyata berhasil meraih penghargaan Nusantara CSR Award 2019 pada kategori Peningkatan Mutu Pendidikan. Jakarta, Rabu, 18 September 2019.

VP Relations & Security Medco E&P Drajat Panjawi, yang menerima langsung penghargaan Nusantara CSR Award 2019 mengatakan, program sekolah peduli dan berbudaya lingkungan–Adiwiyata sebagai langkah meciptakan genarasi sejak dini agar cinta lingkungan.

“Dengan adanya program ini, anak-anak belajar mencintai lingkungan. Mereka tidak lagi membuang sampah sembarangan, lingkungan di sekitar sekolah menjadi bersih dan sehat. Penghargaan ini membuktikan bahwa program-program CSR Medco E&P selain bermanfaat bagi masyarakat sekitar wilayah operasi juga memberikan dampak positif bagi kelestarian lingkungan hidup,” ujar Drajat.

Diketahui Medco E&P Natuna Ltd telah melaksanakan program sekolah peduli dan berbudaya lingkungan sejak tahun 2014. Medco E&P melalui program ini memprakarsai program Sekolah Adiwiyata dengan memfasilitasi kegiatan pelatihan, lokakarya dan aksi lingkungan secara intensif sampai pada pengadaan sarana dan prasarana di lima sekolah dasar dan sekolah menengah binaan.

Sekolah yang menerima program tersebut diantaranya, SDN 003 Tarempa, SDN 005 Payalaman, MTS Nurul Huda, SMPN1 Palmatak dan SMAN 1 Palmatak. Hasilnya pada tahun 2018, tiga dari lima sekolah tersebut mendapat penghargaan Adiwiyata di tingkat Nasional (SDN 003 Tarempa) dan Provinsi (SMPN 01 Palmatak dan SMAN 01 Palmatak.

Rilis: Medco E&P Natuna
Editor: Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Gerakan Sadar Wakaf di Riau, Incar Generasi Milenial


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait