Bantu Warga, Ini Yang Dilakukan Polsek Tanjungpinang Barat

  • Whatsapp

TanjungPinang, Metrosidik.co.id– Terhitung mulai dari bulan Agustus 2019 sampai dengan saat ini, Tanjungpinang telah memasuki musim kemarau, sehingga berdampak pada kebutuhan air bersih yang kian menurun ketersediaannya.

Iptu Firuddin yang saat ini sedang menjabat selaku Kapolsek Tanjungpinang Barat prihatin akan kondisi tersebut, dengan mempertimbangkan fasilitas yang dimiliki oleh Polsek Tanjungpinang Barat, berupa sumur bor dan satu unit mobil Karhutla yang kesehariannya digunakan khusus sebagai armada pembawa air bersih dalam mengantisipasi pencegahan kebakaran hutan dan kebun, maka untuk itu digandafungsikan agar bisa bersubangsi kepada masyarakat dalam pemberian air bersih 2 ton satu hari.

Dalam melakukan kegiatan yang didasari oleh rasa kepedulian pihak Kepolisian terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Tanjungpinang Barat. Iptu firuddin melaksanakanya dengan cara membentuk tim kerja yang melibat para Bahinkamtibmas untuk berperan sebagai pelaksana kegiatan dilapangan, terlebih dari itu telah dibuatkan spanduk pemberitahuan kepada masyarakat tentang kegiatan yang dimaksud berikut dengan handphone yang bisa dihubungi.

Tanggapan masyarakat atas kegiatan yang dilakukan oleh polsek Tanjungpinang Barat, disambut dengan antusias, mengingat kondisi yg akhir- akhir ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Kapolsek berharap kegiatan ini dapat terlaksana secara konstan selagi masyarakat membutuhkan. “Program ini harus jalan. 2 Ton satu hari untuk masyarakat Tanjungpinang Barat yang membutuhkan,” sebut Kapolsek Senin, 16 September 2019.

*Red

jasa website rumah theme
Baca juga  Berawal Dari Keyakinan, Tukang Pangkas Rambut Menjadi Kepala Desa


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait