Puluhan Ton Sampah Ditemukan Dalam Serangkaian Kegiatan Bersih Pantai di Anambas

  • Whatsapp
Saat kegiatan bersih pantai

Saat kegiatan bersih pantai

Anambas, Metrosidk.co.id–Saat kegiatan bersih-bersih pantai dalam serangkaian peringati HUT ke 74 Tahun Kemerdekaan RI, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris menerima laporan ditemukan sampah berton – ton. Hal di ini disampaikannya ketika membuka acara lomba karaoke di Taman Bermadah, Tarempa, Senin 19 Agustus 2019 lalu.

“Kita semua kemarin turun ke pantai, kita turun semua di lingkungan. Antara lain adalah, untuk membersihkan pantai, laut dan lingkungan kita di Kabupaten Kepulauan Anambas. Saya mendapatkan laporan bahwa berton-ton sampah yang di kumpulkan,” sebut bupati.

“Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat bersama dengan instansi vertikal, instansi pemerintah dan elemen- element masyarakat pada tanggal 18 Agustus 2019. Di kecamatan Siantan, lebih kurang sekitar 20 ton lebih, begitu juga Siantan Timur, Siatan Tengah dan beberapa kecamatan di Kabupaten kepulauan Anambas,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Bupati mengajak masyarakat bersama – bersama selalu menjaga kebersihan lingkungan, laut dari sampah. Hal ini sebagai langkah untuk memajukan pembangunan daerah dari aspek pariwisata dan ekonomi.

Laporan: Fay

jasa website rumah theme
Baca juga  Disdik-Pora Anambas Batalkan Lelang, Kontraktor Pemenang Gigit Jari


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait