Abdul Haris Pimpin Upacara 17 Agustus di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa

  • Whatsapp
Saat Bupati Kepulauan Anambas menyerahkan Bendera Merah Putih

Saat Bupati Kepulauan Anambas menyerahkan Bendera Merah Putih

Tarempa, Metrosidik.co.id–Upacara Kemerdekaan HUT RI ke-74 di lapangan Sulaiman Abdullah dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas. Sabtu, 17 Agustus 2019.

Cuaca panas dan angin yang cukup kuat tidak membuat pasukan Paskibra pantang menyerah dengan semangat dan perjuangan berlatih Paskibra, mereka beehasil mengibarkan sang Saka Merah Putih.

Kali ini Puja Sariani diberikan kesempatan sebagai pembawa baki pengibaran Merah Putih. Puja Sariani merupakan siswi SMK 03 di Anambas.

Terlihat saat Puja Sariani menerima penyerahan Bendera Merah Putih yang diserahkan oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris untuk selanjutnya dikibarkan .

Pengibaran Bendera Merah Putih, oleh 32 Paskibra Kabupaten Kepulauan Anambas dikomandoi Ipda Doni Giatman.

Dengan semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT) ke 74 tahun, Kabupaten Kepualuan Anambas bersinergi mendukung semangat “Kita Tingkatkan Untuk Pembangunan dan Pendidikan SDM Unggul Indonesia Maju”.

Tampak terlihat , wakil Bupati Kepulauan Anambas, Sekretaris Daerah Kapolres Kepulauan Anambas , Danlanal, Kemenag, Orangtua Paskibra, beserta Kepala OPD dan Instansi Vertikal lainnya.

Laporan: Fai

jasa website rumah theme
Baca juga  Khatam Al Qur'an di Masjid Baitul Ma’mur Anambas


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait