Amat Yani, Wakil Ketua II DPRD Anambas Singung Persoalan Air Saat Syukuran Di Kediaman nya

  • Whatsapp
Para undangan saat syukuran di kediaman Amat Yani

Para undangan saat syukuran di kediaman Amat Yani

Anambas, Metrosidik.co.id– Masih dalam suasana hari raya Idul Adha, wakil ketua II Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas, Amat Yani gelar syukuran di kediamannya, Desa Tarempa Timur, Selasa, 13 Agustus 2019.

Syukuran ini dilaksanankan dalam rangka porsesi pindah rumah dan sekaligus membaca Do’a bersama.

Saat Do’a bersama

Dalam kesempatan tersebut, Politisi senior Partai Bulan Bintang (PBB) ini sempat menyinggung terkatt krisis air bersih. Menurutnya saat ini pemerintah segera mencarikan sulusi untuk jangka pendek.

Amat Yani saat Menyambut para tamu undangan

“Saat ini bisa saja dengan membuat beberapa sumur. Saya lihat di depan Masjid Jamik ada warga yang menggali sumur dan air nya bersih. Selain itu di depan rumah Dinas Sekda juga ada Air,” sebutnya.

Menurutnya, upaya ini sedikitnya dapat mengatasi krisis air di saat ini. “Hanya saja untuk sumur bor belum ada regulasinya dari pemerintah daerah. Ketika saya tanyakan terkait sumur galian mereka belum memberikan jawaban,” ucapnya.

Saat syukuran berlangsung terlihat antusias warga sekitar dan juga beberapa ASN serta pejabat di jajaran pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas turut hadir dalam acara tersebut. Tidak ketinggalan beberapa anggota DPRD juga turut hadir.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Pemkab Anambas Kunjungi Kementerian, Ini Targetnya


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait