Sinergitas Lanudal Palmatak Bersama Warga Desa Langir Semakin Erat

  • Whatsapp
Personil TNI Lanudal Palmatak bersama warga Desa Langir saat goro bersama

Anambas, Desa Langir, Metrosidik.co.id– Kegiatan rutinitas Lembaga Desa Siaga di Desa Langir mendapat antusias warga dan beberpa instansi. Dalam kegiatan tersebut terlihat kebersamaan yang penuh keakaraban antara masyarakat bersama personil TNI. Minggu 21 Juli 2019.

Ada yang unik dalam gotong royong bersma ini diantara Kepada Desa Langir Iskandar bersama Komandan Lanudal Palmatak Mayor Laut (T) Arief Gunawan mengajak warga untuk menanam pohon sebagai penghijauan.

Saat gotong royong berlangsung

“Dengan adanya kesempatan ini kami dari pihak Lanudal juga memanfaatkan situasi seperti ini untuk mengajak warga menanam bibit pohon Ketapang Kencana disekitar lingkungan Desa Langir. Pohon ini bisa kelihatan lebih bagus dan cantik,” ucap Arief sembari menyerahkan bantuan bibit Ketapang Kencana kepada Ketua RT 03 Ardiansyah.

Selain itu, Komandan Lanudal Matak memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Langir Iskandar yang selalu bersinergi bersama TNI dalam setiap kegiatan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat.

“Terimakasih atas undangannya untuk mengadakan goro bersama. Karena disamping goro bersama ini, kami juga pihak Lanudal Palmatak selalu mengadakan giat bersih di sekeliling wilayah antar desa. Selagi kami diberikan informasi, kami pihak Lanudal Palmatak selalu siap membantu,” lanjutnya.

Beliau juga berharap kegiatan seperi ini juga dapat dilakukan oleh desa-desa yang ada di Kecamatan Palmatak. “Terlepas dari Desa Langir kami juga berharap desa-desa yang lain agar bisa memberikan informasi sejauh bisa kami hadir pasti kami akan hadir,” tambahnya.

Sementara itu kepala Desa Langir Iskandar mengucapkan termakasih kepada personil TNI dan warganya yang telah antusias dalam melaksanakan gotong royong bersama.
“Dalam kegiatan goro bersama ini saya juga mengucapkan trimakasih kepada personil TNI dari Lanudal Palmatak Matak yang telah berkesempatan hadir,” sebutnya.

Baca juga  Dialog Interaktif Antar Agama, Pemda-Anambas Berikan Apresiasi Kepada Masyarakat

Selain itu, Iskanda yang selalu berkoordinasi setiap instansi diwilayahnya ini berharap hubungan harmonis masyarakat dan TNI selalu terjaga. “Bersama kita bisa,TNI bersama rakyat,” cetusnya.

Ia juga berpesan, agar bantuan yang telah diserahkan pihak Lanudal Palmatak untuk dapat dirawat dan dijaga agar lingkungan di Desa Langir tetap rindang dan hijau.

*Fitra

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait