Pemilihan BPD Desa Ranah Sungkai Berjalan Aman

Panitia Pemilihan BPD Desa Ranah Sungkai

Kampar, Metrosidik.co.id–Proses pemilihan secara langsung calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2019-2025, diselenggarakan pihak Pemerintah Desa Ranah Sungkai, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa tanggal 23 Juli 2019.

Pemilihan Anggota BPD ini dilaksanakan layaknya pemilihan umum. Pemilihan ini transparan dan langsung disaksikan masyarakat Desa Ranah Sungkai.

Kepala Desa Ranah Sungkai menuturkan, Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa Ranah sungkai berjalan dengan baik dan lancar

“Alhamdullilah Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa Ranah Sungkai berjalan dengan lancar. Dan kita ucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah mengsukseskan pemilihan BPD Desa Ranah Sungkai” Ucap Adi Yanto

Adi Yanto juga berharap kepada yang terpilih sebagai Badan Permusyarawatan Desa Ranah Sungkai Periode 2019 – 2025, agar bisa bekerjasama dalam membangun desa Ranah Sungkai ini.

“Dan kita berharap agar Anggota yang terpilih bisa menampung aspirasi masyarakat dan bersinergi dalam pembangunan Desa Ranah Sungkai.” Tambah Kades Adi Yanto.

Senada dengan Kades Ranah Sungkai, Ketua Panitia Pemilihan BPD Arion Taufik mengutarakan, “Semoga yang terpilih bisa amanah dalam menjalani tugas dan menampung aspirasi masyarakat untuk di jadikan acuan dalam musyawarah desa yang tertuang dalam suatu keputusan yang baik.”

“Segala yang sifat nya masyarakat BPD harus sering sinergi untuk membangun Desa” tambahnya.

Laporan: Irfan.

jasa website rumah theme
Baca juga  Tabrakan Maut Antar Bus di Tol Pekanbaru-Dumai

Pos terkait