Hormati Orang Tua, Sebut Bupati Bengkayang Kepada Siswa

  • Whatsapp

Bengkayang, Metrosidik.co.id–Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Bengkayang Suryadman Gidot, M.Pd ke beberapa daerah kecamatan guna perhatikan perkembangan dunia pendidikan di daerahnya pada akhir pekan lalu.

Kunker di hari pertama bupati turun ke Kecamatan Suti Semarang. Kunjungan kerja di Kecamatan Suti Semarang berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 28-29 Maret 2019.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Bengkayang memantau langsung aktivitas belajar mengajar di SMPN 3 Suti Semarang.

Pada kesempatan itu, bupati bertatap muka dengan siswa kelas VIII dan Kelas VII dan mengajak para siswa agar selalu menanamkan cita-cita sejak dini. Dengan demikian akan mengarahkan kita mencapai tujuan yang ingin dicapai.

“Walaupun dengan segala keterbatasan, kalian jangan mau kalah dengan siswa-siswa yang berada di perkotaan,” umbar bupati kepada para siswa yang didampingi oleh salah seorang guru, Camat, Kapolsek, Pengawas UPT Pendidikan dan OPD.

Beberapa jam sebelumnya, bupati meninjau lokasi pembangunan SD Mini di Dusun Petabang, Desa Suka Maju.

Agar dapat bersaing, bupati mengingatkan kepada para siswa untuk tidak sering bolos. “Belajarlah dengan tekun. Jangan ikut hal yang tidak baik. Manfaatkan waktu dengan sebaik mungkin. Hormati orang tua dan guru serta memiliki kedisiplinan,” ujarnya.

Laporan: Yz
Rilis: Humas & Protokol Setdakab Bengkayang

jasa website rumah theme
Baca juga  Kemendikbud ristek Gandeng Swasta Wujudkan Pendidikan Bermutu


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait