Kajari Natuna Komitmen Wujudkan WBK dan WBBM yang dicanangkan Kejagung RI

  • Whatsapp

Dokumentasi Foto Bersama Jajaran Kejaksaan Negeri Natuna

Natuna, Metrosidik.co.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Ranai, Kabupaten Natuna, buat komitmen bersama menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kegiatan itu disampaikan pada apel pagi di halaman kantor Kejari Ranai, Jalan Pramuka, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur. Selasa (05/03).

Kata Kajari Natuna, Juli Isnur, WBK dan WBBM ini merupakan implementasi kinerja Kejari Natuna, selama tahun 2018 kemarin. “Secara umum, kegiatan WBK dan WBBM ini, merupakan pencanangan dari Kejagung RI.”

Ia menuturkan, seluruh jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik

Untuk membuktikan Komitmen tersebut, pihak Kejari Natuna telah mempersiapkan beberapa fasilitas pendukung diantaranya ruang konsultasi, ruang menyusui dan mushola.

“Ada tahapan-tahapan awal untuk menunjang WBK ini. Pelan-pelan kita siapkan fasilitas pendukungnya,” ucapnya.

Juli Isnur menambahkan, bahwa keterbukaan dan transparansi dalam bekerja, merupakan hal yang paling pokok untuk dilakukan oleh pihak Kejari Natuna. Keterbukaan itu, dapat dimulai dengan menjawab berbagai pertanyaan dari pihak lain, termasuk awak media, menyangkut seputar tugas pokok Kejaksaan Negeri.

“Makanya waktu apel tadi saya belum mau memulai, sebelum rekan-rekan media datang. Ini bentuk transparansi kami,” katanya.

Kegiatan ini, ditandai dengan Penandatanganan Komitmen bersama menuju WBK dan WBBM, oleh seluruh jajaran Kejari Natuna.

Laporan : Mon.

jasa website rumah theme
Baca juga  Pansel Calon Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah Anambas Cari Delapan Nama


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait