Ketua Komisi III DPRD Anambas Pastikan Tidak Pansus Kasus Julius

  • Whatsapp

ANAMBAS-METROSIDIK.CO.ID| Kunjungan kerja (KUNKER) Komisi III anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) di Bandar Udara Letung Kecamatan Jemaja Kamis,15 Nopember lalu terkait sengketa lahan dengan Julius yang merupakan salah satu anggota DPRD KKA sempat menuai kegaduhan diberbagai pihak. Hal itu, mendapat tanggapan dari ketua Komisi III DPRD KKA, Yusli, Ys.

Yusli, sangat menyangkan jika timbul wacana pansus seperti yang dikabarkan media baru-baru ini. Menurut Yusli, kunjungan Komisi III itu bermaksud untuk memastikan sengketa lahan yang dilaporkan Julius kepada komisi III, apakah akan berdampak terhadap pembangunan Bandara Letung atau tidak.

Dirinya mengatakan, setelah turun kelokasi dan meminta keterangan yang lengkap dari berbagai pihak, maka dipastikan sengketa lahan tersebut, tidak ada keterkaitannya dengan lahan milik bandara.

“setelah turun kelokasi ternyata lahan yang sengketa tersebut tidak termasuk diareal bandara maka saya pastikan itu bukanlah kewengan anggota DPRD.” Tegas Yusli, Senin, 19/11/18.

Cetupan pansus yang beredar tidaklah benar, jangan membuat kegaduhan, jika pun ada steatmen yang dilontarkan anggota komisi III, itu merupakan steatmen pribadi. Cetus Yusli

“Pembentukan pansus itu tidak lah mudah, banyak prosesnya, dan harus jelas dasar hukumnya, jika pun ada kabar tersebut, itu pendapat pribadi sah-sah saja.” tambah Yusli.

Yusli berharap kepada masyarakat, jangan sampai menimbulkan kegaduhan, pernyataan yang disampaikan bukanlah pernyataan resmi dari komisi III. “Untuk masalah lahan pak Julius, silakan diselesaikan di luar dengan pihak-pihak yang berwenang.” Tegas Yusli politisi partai PDI-P ini.

Selain itu, ia memberikan apresiasi atas peningkatan bandara Letung serta kemajuan penerbangan. Semoga bandara Letung dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat. Sehingga nantinya, masyarakat tidak lagi khawatir persoalan transportasi.

Baca juga  TNI AL Tarempa Ikut Sukseskan Peluncuran Vaksinasi Tahap II

* Fitra

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait