Usai Berkunjung KeTarempa, Wantanas RI Sambangi Pulau Telapan

  • Whatsapp

Foto: Pulau Telapan

ANAMBAS-METROSIDIK.CO.ID| Usai berkunjung ke Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau Tim Dewan Ketahanan Nasional (Wantanas) Republik Indonesia melanjutkan kunjungannya ke Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur.

Ada yang menarik dalam kunjungan Wantanas diKecamatan Jemaja Timur Desa Kuala Maras , Wantanas sambangi pulau Telapan yang berjarak sekitar 40 menit dengan menggunakan perahu motor. Minggu, 12/8/18.

Pulau Telapan, merupakan tempat kejadian aksi massa yang membakar alat-alat berat Perusahaan PT.Kartika Jemaja Jaya (KJJ) tepat satu tahun silam.

Hasil pantauan Metrosidik dilokasi, masih terdapat sisa-sisa aset perusahaan PT.KJJ yang sudah hangus terbakar. PT.KJJ dikabarkan akan membuka perkebunan Karet yang akhirnya berujung penolakkan warga setempat.

Disana, rombongan Wantanas mengambil beberapa dokumentasi dan memantau potensi alamnya.

Tujuan kunjungan rombongan Wantanas di pulau Telapan ini belum dapat diketahui pasti.Pasalnya, dalam kunjungan tersebut pihak media tidak dapat mengkonfirmasi pihak terkait.

Dalam kunjungan itu, Wantanas didampingi Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Kepulauan Anambas, Camat Jemaja, Kapolsek Jemaja, Danramil, Kepala Desa Kuala Maras serta beberapa tokoh masyarakat.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Dinkes-PPKB Anambas Baru Dapat Realisasikan Program Dari Anggaran DAK


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait