Perwakilan Lion Group, Pastikan Penerbangan Wings Air diAnambas

  • Whatsapp

Foto: Konferensi Pers Perwakilan Lion Group Bersama Kasatpel Bandara Letung

ANAMBAS-METROSIDIK.CO.ID| Kunjungan perwakilan perusahaan penerbangan Lion Group diKabupaten Kepulauan Anambas bersama Kasatpel Bandara letung membahas kepastian penerbangan pesawat Wings Air Jenis pesawat ATR-72-500/600. Hal ini disampaikan dalam konferensi Pers di Aula kantor Bupati Kepulauan Anambas, Senin, 6 Agustus 2018.

Dalam pertemuan tersebut, Area Manager Lion Group di Batam Novi Harahap menyampaikan, pihaknya sudah memastikan penerbangan Bandara Letung tujuan Batam akan segera dibuka perdana pada tanggal 10 Agustus mendatang.

“Harga tiket masih berada pada ambang batas tengah, yakni Letung-Batam dengan harga Rp.663.000 dan Batam-Letung Rp. 560.0000″jelasnya, Senin,6/8/18.

Selain itu dirinya berharap, demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Anambas harus ada pemberitaan yang membuming tentang keindahan alamnya.

“Harus ada pemberitaan yang positif untuk kemajuan Anambas. Untuk saat ini daya informasi di masyarakat masih kurang perlu pemberitaan yang positif dari rekan-rekan media yang ada. Apalagi ini menjadi harapan Bupati dan masyarakat. Saya sudah keliling melihat objek wisata serta keindahan alam diAnambas ini cukup bagus. Bagi masyarakat yang berminat membuka usaha travel egent dipersilakan bisa berbentuk CV maupun PT” tambahnya.

Distrik Manger Lion Group diBatam Mz.Bire mengatakan, jadwal penerbangan Letung-Batam dijadwalkan tiga kali dalam satu Minggu.” Jadwal penerbangan dimulai hari Senin, Rabu dan Jum’at. Hari Senin penerbangan dimulai dari Batam pada pukul 12.35 siang dan Letung- Batam pukul 13.55 siang” ucapnya.

Ia berharap semoga dengan adanya penerbangan dari perusahaan Lion Group dapat meningkatkan konektivitas antar Batam dan Anambas serta tiket dapat dibeli secara online maupun egent travel.

Didampingi Kasatpel Bandara Letung Ariadi Widiawan, menjelaskan terkait kendala transportasi Antar moda saat ini masih mengikuti Jadwal feri rute Tanjungpinang-Anambas dan Batam Anambas.

Baca juga  Polisi Tangkap Lagi Oknum Guru Pedofil Terhadap Santri

“Untuk transportasi Antar moda kita serahkan ke Dinas Perhubungan Pemerintah Kabupaten Kepuluan Anambas” tuturnya sembari menutup konferensi Pers.

* Fitra

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait