Malam NOBAR Piala Dunia, Sekda Anambas Hidangkan Durian

  • Whatsapp

ANAMBAS-METROSIDIK.CO.ID | Nonton Bersama (NOBAR) Final pertandingan Bola Piala Dunia dihalaman kantor Bupati Kepulauan Anambas mendapat antusias masyarakat setempat, . Minggu 15/7/2018 Malam.

Lebih kurang 300 orang ikut nonton bareng. Ada yang unik dalam NOBAR kali ini, para penonton dihidangkan ratusan buah Durian yang siap di nikmati.

Acara Nobar tersebut sempat dihadiri oleh Wakil Bupati Anambas dan Wakapolres Anambas beserta masyarakat memenuhi jalan utama.

Dalam pertandingan Prancis VS Kroasia Skorer 4-2 dimenangkan oleh Prancis.

Rusdy mengatakan kekalahan yang dimiliki oleh Kroasia akan mengingatkan Nobar Makan Durian, sehingga yang Pro dengan Kroasia akan mengingat kembali Baunya Durian, dengan senyuman gurauan.ucapnya

Haidir salah satu panitia menjelaskan, dirinya sangat kewalahan dengan kulit durian.

“Saya sudah tidak memikirkan jalannya pertandingan, dengan 100 ikat Durian yang disiapkan ternyata sangat mengecewakan penonton, karena durian tersebut tidak cukup. Begitu juga dengan sisa sampah kulit durian yang membuat saya bingung mau diarahkan kemana” ucapnya

Sebagai seorang panitia Haidir sekaligus Ketua Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas (HIMKA) ia sangat mengapresiasi acara Nonton Bareng (NOBAR) dan ditambah dengan santap Durian Gratis. Karena menurutnya, masyarakat yang menjual Durian dan kedai-kedai kopi yang ber jualan disekitar NOBAR juga terbantu.

Acara ini diinisiasi Sekda Anambas bersama Sekretariat Pemkab serta melibatkan mahasiswa sebagai pelaksana kegiatan tersebut. Selain itu, Sekda Anambas Sahtiar merupakan ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Kabupaten Anambas.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Ketua MPC PP Anambas Minta Anggota Perkuat Konsolidasi Membangun Organisasi


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait