Antisipasi LAKALANTAS Saat Lebaran, Dishub dan Satlantas Pasang Rambu-Rambu

  • Whatsapp

ANAMBAS-METROSIDIK.CO.ID | Menyambut hari raya Idul Fitri 1439H, Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Satlantas Polres Anambas bersinergi dalam upaya menjaga keselamatan pengguna jalan, terutama di daerah (BLACK SPOT) Rawan kecelakaan. Selasa, 5/6/18.

Kepala Sesi ( KASI) Kasi sarana dan prasarana hubungan darat Nurulllah mengatakan, pemasangan Road Barrier Fiber dan Kerucut lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan di saat hari lebaran.

” Road Barrier Fiber dan Kerucut lalu lintas dipasang khususnya didaerah yang akan ramai dikunjungi wisatawan lokal pada saat lebaran seperti di air terjun desa Temburun ” jelasnya. Selasa, 5/6/18.

Selain itu, Road Barrier Fiber dan Kerucut lalu lintas serta Polis Line dipasang di beberapa titik yakni, Tanjung Momong sampai ke arah kantor Bupati.

Ketika disinggung terkait Kelayakan Jalan Selyang Pandang yang saat ini mengalami kerusakan berat dibagian kontruksinya dirinya menjelaskan, ” hasil koordinasi bersama Kasatlantas diminta untuk memantau dan memberikan peringatan bahwa jalan Selayang Pandang tidak boleh dilewati kendaraan Roda Empat serta angkutan Tosa yang bermuatan”ucapnya.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Kebijakan Bupati Anambas Dinilai Pemborosan Anggaran


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait