FKKADK Anambas, berharap Ada Donasi di Hari Disabilitas International (HDI)

  • Whatsapp

ANAMBAS-METROSIDIK.CO.ID I Forum Komunikasi Keluarga Anak dengan Kecacatan (FKKADK) diKabupaten Kepulauan Anambas jauh hari sudah mempersiapkan diri untuk menyambut “HARI DISABILITAS INTERNATIONAL” (HDI) yang bertepatan pada tanggal 3 Desember 2018 mendatang.

Hari Penyandang Cacat Internasional didasari atas kesepakatan Perserikatan Bangsa-Bangsa sejak tahun1992 dan diperingati setiap tanggal 3 Desember.

” peringatan ini bertujuan untuk mengembangkan wawasan masyarakat akan persoalan-persoalan yang terjadi berkaitan dengan kehidupan para penyandang cacat dan memberikan dukungan untuk meningkatkan martabat, hak, dan kesejahteraan para penyandang cacat. tutur Hendrik Wenas Ketua FKKDK Anambas kepada media.

Hendrik Wenas ketua FKKADK Anambas berharap dengan pergantian Kepala Dinas Sosial,Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kepulauan Anambas bisa membantu untuk mencari Donasi yang peduli dengan Penyandang Disabilitas.

“Kami sudah mau berupaya pada saat ini dari Donasi swasta, dan Yayasan Pulau Bawah. Peran swasta kita tidak begitu khawatir, walaupun sedikit yang akan diberikan. Seperti penggalangan dana nantinya dari toko ke toko, Karena kita tahu rata-rata masyarakat Anambas Sosialnya tinggi”.pungkasnya.

Hendrik berharap, proposal yang telah disusun FKKDK nantinya dapat diterima dan menjadi pertimbangan Kementerian Sosial Republik Indonesia.
” Kami sangat berharap Pakcik,Makcik,Kande-kande, dan Aparatur Negara bisa membantu untuk Hari Disabilitas International yang akan digelar pada bulan Desember mendatang .tutupnya.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Amat Yani, Wakil Ketua II DPRD Anambas Singung Persoalan Air Saat Syukuran Di Kediaman nya


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait