Sekretaris DPRD Kota Batam Gelar Rapat Koordinasi untuk Tingkatkan Kinerja Pegawai

Suasana Kegiatan

 

Metrosidik.co.id — Sekretaris DPRD Kota Batam, Ridwan Afandi, mengumpulkan seluruh jajaran pegawai dan karyawan di DPRD Kota Batam Kamis (13/06/2024). Pertemuan tersebut melibatkan kepala bagian, pejabat fungsional, dan seluruh staf sekretariat.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya koordinasi untuk meningkatkan kinerja, khususnya dalam rangka pelantikan dan pengukuhan anggota DPRD Kota Batam masa bhakti 2024-2029. Rapat koordinasi tersebut diadakan di ruang serbaguna gedung DPRD dan dihadiri oleh sejumlah Kepala Bagian, termasuk Kabag Umum Zulkifli Aman, serta hampir seluruh staf sekretariat.

“Rapat hari ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kinerja dalam rangka akhir masa jabatan anggota DPRD saat ini serta mempersiapkan segala sesuatunya menjelang pelantikan anggota DPRD masa bakti 2024-2029,” ungkap Nopriman, Pejabat Koordinator Sub Bidang Protokol dan Humas.

Rapat ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan efektivitas kerja seluruh jajaran di DPRD Kota Batam, memastikan proses transisi keanggotaan berjalan lancar, dan mempersiapkan segala keperluan untuk mendukung masa bakti anggota DPRD yang baru. (hms)

jasa website rumah theme
Baca juga  Dua Hari Pasca Kebakaran, ini yang dilakukan Menager PLN Natuna Hingga Surplus 2 MW

Pos terkait