DPRD Kota Batam Sambut Kunjungan Kerja DPRD Kota Dumai

Suasana kegiatan

 

Metrosidik.co.id – Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, Haji Djoko Mulyono SH MH, menyambut kunjungan kerja (kunker) sejumlah anggota DPRD dari Kota Dumai, Provinsi Riau, Kamis (13/6/2024). Pertemuan yang membahas sinergi pemerintahan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) untuk menyukseskan program pembangunan tersebut dilaksanakan di ruang rapat pimpinan DPRD Kota Batam.

Rombongan DPRD Kota Dumai dipimpin langsung oleh Ketuanya, Supriyanto, yang didampingi sejumlah anggota dewan dan staf sekretariat. Dalam sambutannya, Supriyanto menekankan pentingnya belajar dari pengalaman DPRD Batam, terutama dalam hal komunikasi dan koordinasi dengan Forkompimda untuk membangun sinergi yang kuat dalam melaksanakan program pembangunan.

“Banyak hal perlu kami pelajari dari rekan-rekan di DPRD Batam ini, terutama bagaimana komunikasi dan koordinasi dengan para Forkompimda agar terbangun sinergi yang kuat dalam melaksanakan program pembangunan,” tegas Supriyanto.

Djoko Mulyono juga menyampaikan perlunya sinergi dalam bentuk koordinasi yang harmonis dengan Forkompimda. Menurutnya, komunikasi yang terarah dari semua level, terutama di level pimpinan, sangat penting untuk memastikan keberhasilan program pembangunan.

“Untuk tahun ini, kita dapat menghibahkan pembangunan rumah susun (rusun) untuk anggota Polri di Polresta Barelang,” ungkap Djoko.

Selain itu, pertemuan tersebut juga membahas sejumlah tugas yang harus diselesaikan di penghujung masa bakti anggota DPRD periode 2019-2020. Djoko memaparkan tentang sejumlah rancangan peraturan daerah (ranperda) yang sedang dibahas DPRD, dan diusahakan untuk diselesaikan oleh anggota DPRD periode ini.

Di akhir pertemuan, kedua belah pihak saling bertukar cinderamata sebagai tanda terima kasih dan kenang-kenangan. Djoko mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan DPRD Kota Dumai ke Kota Batam dan berharap mereka dapat menikmati suasana kota tersebut.

Baca juga  BP Batam - BPN Kota Batam Sosialisasikan Progress Rumah dan Sertifikat Hak Milik Elektronik Rempang Eco-City

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan DPRD Kota Dumai ke Kota Batam. Semoga dapat menikmati suasana Kota Batam dan mohon maaf jika pelayanan kami ada yang kurang berkenan,” demikian Djoko menutup pertemuan.(*)

jasa website rumah theme

Pos terkait