Pelepasan Kasi Intelejen Kejari Natuna dihadiri oleh Ketua Komisi I DPR

Wan Aris menuturkan harmonisasi dan solidaritas antara lembaga di Kabupaten Natuna selama ini terjalin dengan baik, serta bersama-sama memajukan Natuna.

Natuna,metrosidik.co.id- Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar menghadiri kegiatan pelepasan Kasi Intelejen Kejari Natuna, Muhammad Albar di Halaman Kejari Natuna, Jumat 4 Februari 2022 malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Buati Natuna, Rodhial Huda, Sekda Natuna, pimpinan FKPD dan beberapa pimpinan OPD.

Dalam sambutannya Wan Aris mengucapkan selamat atas pindah tugasnya Kasi Intelejen yang akan menempati posisi baru sebagai Jaksa Penuntut di KPK Jakarta.

“Ini sebuah prestasi yang luar biasa, jaksa dari Natuna dapat bertugas di Gedung Merah Putih KPK,” ucap Wan Aris.

Hubungan baik dan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin semoga dapat terus terjaga meskipun sudah tidak lagi bertugas di Natuna.

Wan Aris menuturkan harmonisasi dan solidaritas antara lembaga di Kabupaten Natuna selama ini terjalin dengan baik, serta bersama-sama memajukan Natuna.

“Hubungan emosional yang selama ini terjalin, membuat kondisi Natuna semakin kondusif serta pembangunan dapat berjalan dengan baik,” terangnya.

Sementara itu Muhammad Albar berterimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah membantu kelancaran tugasnya selama di Natuna.

Iapun berkesan dengan kondisi Natuna yang nyaman dan aman.

“Semoga silaturahmi akan terus terjalin, saya mohon doanya semoga ditempat baru saya dapat menjalankan tugas dengan baik,” pungkasnya. (Chr)

jasa website rumah theme
Baca juga  Pemkab Natuna dan Pemkot Batam Jalin Kerjasama Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit

Pos terkait