Pemkab Anambas Peringati 2 Tahun Kepemimpinan Haris Wan

  • Whatsapp

Anambas-metrosidik.co.id | Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas memperingati ” 2 TAHUN KEPEMIMPINAN BUPATI ABDUL HARIS DAN WAKIL BUPATI WAN ZUHENDRA. Sabtu malam, 17/2.

Foto Bersama : Tengah Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra Kanan Sekretaris Daerah Anambas Sahtiar

Acara puncak digelar di lapangan Sulaiman Abdullah dan dimeriahkan oleh Ona Satra yang pernah mengikuti kontes Dangdut Indonesia di Indosiar beberapa waktu lalu.

Foto Bersama : Kanan Wakil Bupati Wan Zuhendra Kiri Ketua DPRD Anambas Imran

Malam puncak acara, Bupati Kepulauan Anambas tidak dapat hadir dikarenakan ada pertemuan bersama Kementerian di Jakarta.

Hal ini disampaikan Wan Zuhendra selaku wakil Bupati Kepulauan Anambas dalam sambutannya.

Foto : Para Undangan Yang Hadir Saat Acara Peringati 2 Tahun Kepemimpinan Haris Wan

Selain itu, Wan mengucapakan terimakasih kepada seluruh masyarakat Anambas atas dukungannya dalam pencapaian misi dan visi pemerintahan Haris Wan.

” ‘Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah membantu mewujudkan Visi dan Misi selama 2 tahun ini, mohon doa agar kami bisa meningkatkan kinerja terutama dalam melayani masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas ” , ucap Wakil Bupati.

Foto Sekda Anambas Saat Menyalami Wakil Bupati Wan Zuhendra

Selain itu, Wan juga mengapresiasikan dukungan dari Stakeholder yang telah banyak memberikan arahan, saran dan masukan selama 2 tahun ini.

‌Acara juga dihadiri oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas beserta anggota, Sekretaris Daerah Sahtiar, Wakapolres Kabupaten Kepulauan Anambas, Perwira Penghubung, Komandan Lanal Tarempa, Ketua LAM, Ketua MUI Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala OPD se Kabupaten Kepulauan Anambas, Camat dan Lurah beserta masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Acara ditutup dengan beberapa pantun dan dilanjutkan dengan lounching aplikasi keuangan yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas.

Editor: Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Defisit Atau Gagal Order, Proyek 9,7 Miliar Gagal Lelang


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait