Pemkab Anambas Gelar Upacara Peringati Sumpah Pemuda Ke-91

  • Whatsapp

Anambas, metrosidik.co.id–Upacara peringatan hari ” Sumpah Pemuda”, yang ke – 91 tahun 2019, dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kepulauan Anambas, Pasir Peti, Tarempa Timur, Kecamatan Siantan. Senin, 28 Oktober 2019.

Sahtiar Sekda Anambas saat Pimpin Upacara

Hari sumpah pemuda Ke -91 kali ini, mengambil tema ” Bersatu Kita Maju”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali, komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam sumpah pemuda, bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan, cita- cita Bangsa.

Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, Sahtiar selaku pembina upacara sumpah pemuda yang ke- 91 tahun, memberikan kata sambutan kepada seluruh elemen dengan harapan peran pemuda, dapat bersaing dalam bentuk apapun, tentunya dalam hal yang positif.

Peserta tamu kehormatan

“Pemuda adalah masa depan bangsa dan negara, pemuda juga harapan bagi dunia. Pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukan dunia. Dengan harapan kedepan akan banyak muncul, tokoh – tokoh muda yang mendunia,” ucapnya dalam naskah pidato sumpah pemuda.

Semangat para pemuda, dalam menatap dan ikut membangun dunia harus terus menjadi obor penyemangat bagi pengabdian pemuda Indonesia dalam ikut serta berpartisipasi mengangkat bangsa dan tanah air tercinta.

Tampak terlihat, Instansi vertikal, OPD, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kabupaten Kepulauan Anambas.

Laporan: Fai

jasa website rumah theme
Baca juga  Propinsi Kepri Berikan 10 Ton Bibit Rumput Laut Kepada Kelompok Budidaya di Anambas


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait