Malam Budaya Etnis Minang Kabau, Bupati Anambas Berikan Apresiasi


ANAMBAS-METROSIDIK.CO.ID | Malam kegiatan Pagelaran Seni Budaya Nusantara Etnis Minang Kabau Sumatera Barat di Kabupaten Kepulauan Anambas menampilkan Tarian adat dan pencak silat dilapangan Sulaiman Abdullah Jum’at malam 4/5/2018

Acara di hadiri Bupati Kepulauan Anambas, Sekretaris Daerah, kepala OPD dan beberapa instansi TNI POLRI serta beberapa tokoh Paguyuban di Kabupaten Kepuluan Anambas.

Pegelaran Seni Nusantara ini dibuka oleh Bupati Anambas Abdul Haris.

Dalam sambutannya, Bupati memberikan apresiasi kepada seluruh elemen yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan yang di prakasai oleh Dinas Pariswisata dan Budaya Kabupaten Kepulaun Anambas.

” Saya berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi agenda dalam Kalender tahunan dan nantinya pada tahun 2019 kegiatan ini sudah terjadwal tentunya kedepan akan masuk dalam keputusan Bupati ” jelasnya dalam sambutan.

Selain itu, dirinya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Anambas khususnya, pegiat Seni dan budaya memberikan dukungan dalam mengembangkan kebudayaan daerah yang nantinya memiliki nilai jual.

” Kekayaan budaya dan seni di Anambas merupakan Aset yang menjadi modal utama dalam meningkatkan pendapatan daerah dengan nilai jual wisatawan domestik maupum wisatawan manca negara” tambahnya.

Selanjutnya, kepada dinas Pariwisata Anambas Bupati berharap dapat memberikan pembinaan kepada beberapa Paguyuban agar Kesenian dan Budaya di Anambas dapat dilestarikan sebagai menu yang memiliki nilai jual.

Disela- sela acara Bupati Anambas membagikan Voucher kepada penonton dengan memberikan beberapa pertanyaan siapa yang dapat menyanyikan lagi minang Kabau ?
Hadiahnya Tiket Ferri gratis Blue Seat Jet tujuan Tarempa Batam.

  • Fitra
jasa website rumah theme
Baca juga  Sekda Anambas: "Kades Harus Tahu Kondisi Sosial di Wilayahnya"

Pos terkait