Kajari Natuna: Mengaji 1 Juz Dapat THR

  • Whatsapp

Natuna-METROSIDIK.COID | Memasuki bulan Ramadhan, umat muslim semakin giat beribadah demi mendapatkan pahala. Berbagai cara dilaksanakan, seperti shalat tarawih sampai membaca Al-Quran.

Ada cara unik yang dilakukan Kejaksaan Negri Natuna untuk mendorong umat muslim giat beribadah. Caranya dengan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk masyarakat yang mau membaca 1 Juz Al-Quran.

Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Natuna, Juli Isnur,mengatakan, program tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 58. hal ini dikatakan Isnur diruang kerjanya, Senin, 9 April 2018.

Isnur menerangkan, bagi masyarakat yang berminat, disilahkan mendaftar disekretariat Kejaksaan, dibuka mulai hari ini. “Untuk usia tidak di tentukan dari anak kecil hingga orang tua, ujarnya.”

“Masyarakat yang ingin mendaftar tidak dibatasi berapa jumlahnya, para peserta yang mengaji juga harus jelas dan benar khususnya tajwid, jelas Isnur.”

Sementara itu, Isnur menambahkan, bukan hanya kalangan masyarakat saja yang ikut serta dalam kegiatan ini, tetapi seluruh instansi dilingkungan pemerintah Kabupaten Natuna dan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah.

Lokasi kegiatan tersebut dilaksanakan di jl.pramuka Kejaksaan Negri Ranai depan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negri 1 Ranai.

Laporan : SARWANTO

jasa website rumah theme
Baca juga  PT.Bank Riau CapemTarempa, Rekrut Karyawan


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait