Bupati KKA ” Siapkan Mental, Hindari Narkoba”

  • Whatsapp

Anambas-metrosidik.co.id | Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris mengatakan, membangun mental masyarakat harus dilakukan sejak dini.

” Kabupaten Kepulauan Anambas terus berkembang, seperti membangun fisik gedung, sekolah, jalan dan lainnya. Selain membangun fisik, kita diminta membangun mental dari usia dini sampai dewasa” ucap Bupati saat acara penyerahan Kartu KKS di gedug BPMS Tarempa, Senin (26/2).

Penyerahan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia melalui Bank BRI kepada masyarakat di fasilitasi oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa KKA.

Ia menambahkan, maraknya kasus Narkoba di wilayah Kepri menjadi tantangan berat bagi semua pihak.

Foto Bupati saat menyampaikan Kata Sambutan

” Tantangan kita makin hari makin berat kedepannya, penangkapan narkoba beberapa hari lalu di perairan Kepri menjadi sorotan publik. Untuk itu, mari kita bersama-sama menjaga anak-anak kita untuk tidak terlibat terhadap penyalahgunaan narkoba.” , tambahnya.

Selain itu , Haris menyampaikan terkait kebersihan laut dan kebersihan lingkungan. ” mari kita bisa bersama sama menjaganya, agar orang juga makin banyak mengunjungi Kabupaten Kepulauan Anambas”

Editor: Fitra
Rillis. : (HumProKKA)

jasa website rumah theme
Baca juga  Balitbangpeda Anambas Gelar Workshop Bersama Pemprov-Kepri, Berikut Pembahasannya


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait