Hadiri Rapat Koordinasi, Bupati Abdul Haris Minta Pemerintah Pusat Percepat Pembangunan Infrastruktur di Anambas

  • Whatsapp

Anambas-metrosidik.co.id | Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris menghadiri rapat Koordinasi Kebijakan Pembangunan Infrastruktur Konektifitas, Perikanan dan Energi diwilayah Perbatasan dan pulau terluar yang dihadiri oleh Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur Ridwan Djamaludin di Batam, Jumat (23/2) lalu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Abdul Haris menyampaikan harapannya, yakni agar pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kepulauan Anambas segera ditindak lanjuti.

” Seperti pembangunan pelabuhan bongkar muat, depot minyak segera dapat direalisasikan guna mempermudah untuk penyaluran minyak di Kabupaten Kepulauan Anambas dan juga Pembangunan Balai Benih Ikan (BBI) serta Pembangunan Sumber Air Baku dan Jaringan SPAM serta infrastruktur lainnya ” ucapnya.

Dirinya juga menambahkan, agar sekiranya Pemerintah Pusat lebih memperhatikan Kabupaten Kepulauan Anambas terutama pembangunan jalan Nasional 25 Km.

Rapat ini merupakan agenda yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Kemaritiman Republik Indonesia sebagai salah satu Nawa Cita Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi Widodo(Jokowi), yang ingin menggesa percepatan pembangunan didaerah perbatasan untuk terus dilanjutkan.

Turut Hadir juga Bupati Kabupaten Natuna Hamid Rizal dan Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kepulauan Anambas Caterina.

Editor: Fitra
Rilis: (HumProKKA)

jasa website rumah theme
Baca juga  Kementerian Keuangan Apresiasi Medco E&P Natuna Ltd


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait