Senam Sehat Pemuda Pancasila Semenjak AKB di Natuna

Natuna, metrosidik.co.id-Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila dan Srikandi Pemuda Pancasila Natuna mengadakan kegiatan Senam Sehat di Halaman Kantor Camat Bunguran Timur Laut, Jum’at (7/7/2020).

Kegiatan yang diikuti oleh Unsur kecamatan, kades, BPD, puskesamas juga dihadiri oleh Kapolsek Bunguran Timur dan Danramil 01/Ranai dan masyarakat. Dalam sambutannya Camat Bunguran Timur Laut, Isparta Herayadi menyampaikan selamat datang dan terimakasih atas dipilihnya Kecamatan Bunguran Timur Laut sebagai lokasi senam sehat.

“Semenjak penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) inilah kegiatan senam pertama yang dilakukan, mari kita sama-sama menjaga kesehatan dengan melakukan olah raga secara teratur,” terangnya.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna, Fadillah menyampaikan kegiatan senam sehat ini dilakukan selain sebagai Kampanye Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Menuju masyarakat produktif juga untuk memperkenalkan keberadaan Pemuda Pancasila dan Srikandi Pemuda Pancasila di Kecamatan Bunguran Timur Laut.

“Sengaja kami pilih Bunguran Timur Laut adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan keberadaan Srikandi Pemuda Pancasila kepada warga Bunguran Timur Laut,” ujarnya.

Fadillah menyampaikan kegiatan Senam Sehat seperti ini akan terus dilakukan, sebagai upaya mengajak masyarakat berperilaku hidup sehat ditengah masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

“Mari kita sama-sama menjaga kesehatan dengan berolah raga, nanti kami juga akan melakukan di kecamatan- Kecamatan lain,” tukasnya.*

jasa website rumah theme
Baca juga  Angkut Puluhan Perantau, Dua Bocah Tewas Bus 'Pulang Basamo' Kecelakaan di Padang

Pos terkait