Hj. Nurhayati Hamid Rizal Lantik 3 Ketua Tim PKK Kecamatan

  • Whatsapp
Hj. Nurhayati Hamid Rizal

Natuna-metrosidik. co.id | Ketua tim pengerak PKK kabupaten Natuna Hj. Nurhayati Hamid Rizal melantik tiga ketua tim pengerak PKK kecamatan, terdiri dari tim pengerak PKK kecamatan Bunguran Barat, Subi, dan Kecamatan Pulau Tiga, di gedung Sri Srindit Ranai, Senin (29/01/2018).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Asisten I Drs. Abdullah M.si, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua Drama Wanita Natuna dan pengurus PKK kabupaten Natuna.l

Harapnya, kepada ibu-ibu Ketua PKK kecamatan yang baru dilantik agar segera mungkin untuk membuat program kerja yang berporos pada 10 program PKK sesuai dengan hasil Rakernas VIII tahun 2015.

Nurhayati menambahkan, Ketua PKK dapat meruskan, serta melaksanakan langkah strategis dan program kerja yang harus didasari kearifan lokal dengan tujuan mengangkat dan memberikan kontribusi dengan memanfaatkan potensi lokal yang ada di wilayah masing-masing.

Serta bersunguh-sunguh menjalani tugas sebagai ketua TP-PKK kecamatan, laksanakan pembinaan kelembagaan secara langsung terhadap PKK desa yang berada diwilayah kerja masing-masing tampa mengenal pamrih maupun bayaran karena seluruh kerja merupakan kegiatan sosial.

Nurhayati juga meminta agar para istri camat mendampingi camat dimana pun bertugas.

“saya minta istri pak Camat, melaksanakan pembinaan secara langsung, selalu mendampingi suaminya dimanapun bertugas. saya minta kepada seluruh istri camat untuk turut serta dan ikut turut mendampingi camat dimanapun ditugaskan, setidaknya untuk memenuhi kebutuhan suami”, pinta Nurhayati.

Selain itu, Nurhayati juga mengajak seluruh organisasi-organisasi wanita di kabupaten Natuna agar menjalankan tugas dan pungsinya di organisasi masing-masing salah satunya adalah pemberdayaan masyarakat.

Foto bersama Hj. Nurhayati Hamid Rizal Usai Pelantikan TIM Penggerak PKK kecamatan Kabupaten Natuna

Seluruh organisasi-organisasi wanita di kabupaten Natuna, yang saya yakin dan percaya yang memiliki tujuan yang mulia dalam menjalankan tugas dan pungsinya di organisasi yang salah satunya adalah memberdayakan masyarakat, termasuk dalam peningkatan ekonomi keluarga maupun peningkatan ekonomi masyarakat secara keseluruhan.

Baca juga  Warga Satu Dusun Kabur ke Hutan, Gegara Informasi Hoaks Disuntik Vaksin Covid-19

“Mari kita bersatu padu dan bekerjasama dalam mengisi dan berpartipasi untuk pembangunan di kabupaten Natuna baik pembangunan secara fisik maupun pembangunan secara psikis”,tegas Nurhayati.

Laporan : Mon

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait