Menteri Susi Sebut, Pembangunan SKPT di Selat Lampa Telah Rampung

  • Whatsapp
menteri Susi

Natuna-metrosidik.co.id | Di hari ke dua kunjungan Menteri Susi Senin 29/01/2018, Menteri Kelautan dan Perikanan (MKP) Susi Pudjiastuti, pastikan pogres pembangunan pelabuhan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) di Selat Lampa telah rampung. Dan konon kabarnya akan segera di resmikan oleh Presiden RI Bapak Jokowi.

Pembangunan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu di Selat Lampa sebagai wujud nyata untuk kemajuan Natuna. Sebagai daerah kepulauan yang  kaya dengan hasil Laut dan Migas nya.

Selain mengadakan pertemuan dengan nelayan, agenda kunjungan Ibu Susi juga melihat langsung proses pengemasan ikan di SKPT yang di ekspor keluar daerah dan ikan didalam ruang Coldstorage juga tak luput dari pantauan Ibu Mentri.

Menteri Susi di Natuna

Rombongan Ibu Susi juga mengunjungi Desa Tanjung Kumbik Kecamatan Pulau Tiga Kabupaten Natuna dan sempat minum kopi di warung bapak Abdul Latif.

Dari semua kemewahan yang di miliki Ibu Susi Pudjiastuti, tampak kesederhanaan dari orang no satu diperikanankan Indonesia ini dan juga ia suka keindahan alam laut, hal ini tampak jelas, di jadwalkan selama tiga hari di Natuna, ibu Susi memilih menginap di Alif Stone, penginapan sederhana dengan keindahan alamnya yakni hamparan batu besar alami di tepi laut Natuna.

  • Mon
jasa website rumah theme
Baca juga  PT. Simbiosis Sagu Dampar Berikan Klarifikasi


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait