Perayaan Milad SMA Negeri 1 Serasan Resmi dimulai

Natuna, metrosidik.co.id–SMA Negri 1 Serasan melakaanakan kegiatan pembukaan perayaaan Milad ke 19 tahun. Pembukaan digelar di halaman sekolah pada 18 Februari 2020.

Dalam sambutannya, kepala sekolah SMA Negeri 1 Serasan, Esas Ewansyah, S.Sg. mengucapkan syukur atas terlaksana kegiatan tersebut.

“Syukur alhamdulillah atas terlaksananya milid SMA Negeri 1 Serasan ini, dan juga ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara tersebut, baik bantuan moril maupun materik. Dgn adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wadah inspiratif bagi siswa siswi untuk berkompetisi serta unjuk kemampuan diri sesama mereka,” sebutnya.

Ia juga berharap, semoga antar sekolah pun dapat memacu anak didiknya untuk bersaing. “Bersaing bukan hanya dalam bidang akademik saja, tapi juga non akademikpun menjadi tolak ukur prestasi siswa,” tuturnya.

Adapun jenjang perlombaan dalam perayaan Milad dengan tema “Menciptakan generasi yang memiliki SDM yang unggul bersama Smanser” diikuti mulai dari tingkat sekolah TK, SD dan SMP di Kecamatan Serasan, Serasan Timur dan Kecamatan Subi. Jenis perlombaan yang dikompetisikan antara lain:

  1. Mewarnai (TK)
  2. Melukis (SD, SMP/MTs).
  3. Cerdas cermat (SD).
  4. Lagu melayu (SD, SMO, MTs).
  5. Tari kreasi (SD, SMP, MTs)
  6. Paduan suara (SD, SMP, MTs).

*Qlah

jasa website rumah theme
Baca juga  Pelabuhan Selat Lampa Natuna, jadi Perioritas  Kementrian Perhubungan.

Pos terkait