Bupati Minta OPD Ikut Merawat Masjid Baitul Ma’mur Anambas


Anambas,metrosidik.co.id–Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris minta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menjaga dan merawat Masjid terbesar di Kabupaten Kepulauan Anambas, yakni Masjid Baitul Ma’mur Anambas.

Pernyataan itu disampaikannya saat memberikan kata sambutan di acara prosesi Tepung Tawar Masjid Baitul Ma’mur Anambas, yang sekaligus memperingati 4 tahun kepemimpinan Haris-Wan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Senin 17 Februari 2020.

Ia menyampaikan, Masjid Baitul Ma’mur Anambas ini nantinya akan dibantu oleh beberapa OPD. “Kepada seluruh OPD, saya minta untuk sementara ini bersedia merawat masjid ini agar bersih dan terawat. Sehingga masjid ini tetap bersih dan bersinar serta nyaman bagi seluruh masyarakat Anambas untuk sholat di Masjid ini,” sebutnya.

Himbauan itu disampaikannya kepada OPD untuk membantu menjelang Masjid Baitul Ma’mur ada petugasnya. Diketahui Masjid ini mampu menampung sekitar 3000 jamaah dengan luas bangunan 6300 meter persegi dan luas tanah sebesar 2,5 hektar.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Bandara Letung, Siap "Hadapi Burung Besi"

Pos terkait