๐–๐š๐ซ๐ ๐š ๐’๐š๐ ๐ฎ๐ฅ๐ฎ๐ง๐  ๐€๐ฉ๐ซ๐ž๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ข ๐๐ซ๐จ๐ ๐ซ๐š๐ฆ ๐’๐ž๐ฆ๐›๐š๐ค๐จ ๐’๐ฎ๐›๐ฌ๐ข๐๐ข ๐๐š๐ง ๐๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐š๐ง ๐ˆ๐ง๐Ÿ๐ซ๐š๐ฌ๐ญ๐ซ๐ฎ๐ค๐ญ๐ฎ๐ซ ๐๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

  • Whatsapp
๐๐ซ๐จ๐ ๐ซ๐š๐ฆ ๐ฒ๐š๐ง๐  ๐ƒ๐ข๐ ๐š๐ ๐š๐ฌ ๐‹๐š๐ง๐ ๐ฌ๐ฎ๐ง๐  ๐จ๐ฅ๐ž๐ก ๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐Œ๐ฎ๐ก๐š๐ฆ๐ฆ๐š๐ ๐‘๐ฎ๐๐ข

Metrosidik.co.id โ€“ Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam, kembali menyalurkan bantuan program sembako subsidi di Kecamatan Sagulung.

Program bantuan sembako subsidi tersebut disambut antusias oleh masyarakat Sagulung. Program ini diharapkan terus berkelanjutan, karena dampaknya dinilai sangat membantu masyarakat Kota Batam.

Hal itu disampaikan oleh salah satu perwakilan tokoh masyarakat Sagulung, Nurdin. Menurutnya, program sembako subsidi sangat bermanfaat dan membantu masyarakat, apalagi di tengah harga kebutuhan pokok yang melonjak naik saat ini.

โ€œMasyakarat Sagulung khususnya di Sungai Pelunggut, menyampaikan terimakasih kepada Pak Wali (Muhammad Rudi) karena selalu memperhatikan masyarakat,โ€ kata Nurdin, Rabu (15/11/2023).

Tak hanya program sembako murah saja, Nurdin juga memberikan apresiasi terhadap program-program pembangunan infrastruktur di Kota Batam. Terutama pembangunan jalan-jalan utama di Kecamatan Sagulung sampai Batam Center.

Sebelum jalan-jalan utama dilebarkan kata Nurdin, banyak masyarakat yang saat berangkat kerja membutuhkan waktu sekitar satu jam lebih. Kemudian biaya BBM dalam satu bulan sekitar Rp1 jutaan.

โ€œTapi setelah jalan-jalan ini dibangun, alhamdulillah saya sendiri saat ini cukup 25 menit saja sampai kantor. BBM juga hemat sekitar Rp 400 ribu. Jadi dampaknya memang sangat luar biasa. Terimakasih Pak Wali,โ€ ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan program sembako murah tahap kedua tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat. Selain itu tentunya juga menekan laju inflasi.

Selain itu, Rudi juga mengatakan program sembako subsidi ini direncanakan akan kembali diberikan pada bulan Desember 2023 dan Januari 2024 mendatang. Dan mudahan-mudahan terus berlanjut bulan-bulan berikutnya.

โ€œMari jaga kekompakan agar ekonomi kita terus tumbuh dan masyarakat sejahtera,โ€ kata Rudi.

Baca juga  Jalan Rekam Ambruk, Ini Penjelasan Dinas PU Anambas

Dalam kesempatan itu, Rudi juga mengungkapkan bahwa program pembangunan infrastruktur masih akan terus dilanjutkan. Targetnya, tahun 2029 seluruh pembangunan infrastruktur jalan utama selesai dibangun.

โ€œSehingga Kota Batam benar-benar jadi kota baru yang maju, modern dan bandar dunia madani,โ€ katanya.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina yang turut hadir dalam pembagian sembako subsidi tersebut memberikan apresiasi kepada Pemko Batam. Menurutnya program ini sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

โ€œMudah-mudahan terus berlanjut program bantuan sembako subsidi, sehingga masyarakat dapat terbantu,โ€ katanya.

Pada Rabu (15/11/2023) pembagian sembako subsidi di Kecamatan Sagulung terbagi tiga titik, pertama di Kavling Flamboyan Sungai Pelunggut, Tunas Regency dan SP Plaza.

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait