Kedatangan Gubernur KEPRI di Jemaja Terlambat, Ini Penyebabnya

  • Whatsapp
Kedatangan Gubernur Kepri

Anambas-metrosidik.co.id | Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun akhirnya tiba di Pelabuhan Letung, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA ). Dini hari, Jum’at (26/01/18).

Sebelumnya, dikabarkan kedatangan orang nomor 1(satu) di Kepri itu mengalami keterlambatan.

Berdasarkan jadwal dan kecepatan kapal ferry, semestinya rombongan tiba dan sandar dipelabuhan berhala Letung sekitar pukul 10.00 WIB. Namun menurut informasi yang diperoleh dalam perjalanan, tepatnya di daerah Pulau Lingai mesin mengalami kerusakan pada saringan minyak. Sehingga terjadi keterlambatan kedatangan hingga akhirnya bisa sandar dipelabuhan Berhala Letung Kecamatan Jemaja pada Pukul 12.30 WIB.

Kapten Kapal MV. Seven Star Island, Sukar Jono, saat dijumpai awak media menuturkan, ” Kerusakan pery dikarenakan telah terjadi trabel di salah satu bagian mesin, namun kata kapten, kerusakan tersebut tidak sampai menghalangi para rombongan untuk melanjutkan perjalanan kembali ke Tanjung Pinang, Propinsi Kepulauan Riau.” katanya.

Ia menjelaskan, hanya terdapat kerusakan sedikit saja. ” Kita sekarang lagi berupaya memperbaikinya. Sebentar lagi juga pulih kembali, selebih nya normal-normal saja,” tambah Sukar Jono.

Gubernur berangkat ke Kecamatan Jemaja menggunakan Kapal Ferry cepat MV. Seven Star Island dan lepas tali dari pelabuhan Tarempa sekitar pukul 08.30 WIB.

Kedatangan Gubernur Kepri (Nurdin Basirun) di Kepulauan Jemaja disambut langsung oleh Camat Jemaja, Camat Jemaja Timur, Kapolsek Jemaja, Danramil Jemaja, Danposal Jemaja, Lurah Letung, Kepala Desa sekecamatan Jemaja, BPD se Kecamatan Jemaja, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan berbagai masyarakat di Kepulauan Jemaja.

Kunjungan Gubernur ke Kecamatan Jemja dalam rangka merealisasikan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Di Kabupaten Kepulauan Anambas.

  • Fitra
jasa website rumah theme
Baca juga  Kecamatan Jemaja Barat Diresmikan Gubernur Kepri


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait