UPP Anambas Sosialisasi Pungli di Desa Tarempa Barat

  • Whatsapp
UPP di Tarempa Barat

Anambas-metrosidik.co.id | Kepala Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan Anambas beserta jajarannya ikut hadir dalam kegiatan Sosialisasi Saber Pungli UPP Anambas yang digelar hari ini di Balai Desa Tarempa Barat. Juma’at 26/1.

35 orang peserta turut hadir dalam sosialisasi yang sedang berlangsung. Selain perangkat Desa, dihadiri oleh beberapa elemen baik dari pemuda dan juga tokoh masyarakat setempat.

TIM UPP ANAMBAS

Ketua BPD Desa Tarempa Barat dan anggota BPD, LPM, Ketua RW/RT, Ketua PKK dan anggota, Karang Taruna beserta Tokoh Masyarakat Desa Tarempa Barat.

Seperti biasa, dalam acara tersebut, UPP Anambas memaparkan beberapa materi kepada unsur pemerintahan Desa, BPD, dan perangkat Desa serta bebarapa tokoh masyarakat. Materi yang disampaikan antara lain, Perpres no 87 th 2016 dan SK Bupati Kep.Anambas No.59 Th 2017 tentang Pembentukan Keanggotaan UPP Anambas.

Tim yang hadir, untuk Sosialisasi dari Pokja Pencegahan, Penindakan dan Intelejen, diantaranya, Kompol Karyono Waka Polres Kep.Anambas, Kapten Mar Hadi Siswanto Paspotmar Lanal Tarempa, Mirwansyah Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Hukum, M.Dwi Jaya Putera Kasubag Hukum Pemda KKA, Bripda Hendri Kurnia Bastari Anggota Reskrim Polres Kep.Anambas

  • Fitra
jasa website rumah theme
Baca juga  Hari Pertama Tes CPNS di Anambas Banyak Peserta Yang Tidak Hadir


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait