Sikapi Aksi Nelayan, DPRD Anambas Akhirnya Bentuk Pansus

  • Whatsapp
Rapat Pansus DPRD KKA

Anambas-metrosidik.co.id Aksi Demo Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia beberapa waktu lalu mendapat respon positif dari DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA ).Pasalnya hari ini DPRD KKA menggelar rapat pembentukan Pansus. Kamis, 25/1.

Dibentuknya pansus nelayan setelah seluruh fraksi yang ada di DPRD KKA yakni Fraksi PPP plus, PDIP Plus, Fraksi Akir dan PBB menyetujui pembentukannya.

Bupati KKA Abdul Haris hadir pada saat rapat Paripurna pembentukan Pansus. Dalam rapat pembentukan pansus disepakati, Rocky H. Sinaga dari Fraksi Amanat  Karya Indonesia Raya (AKIR) untuk menjadi Ketua Pansus.

Ketua Pansus Nelayan Rocky H. Sinaga mengatakan,  Pansus akan segera berkerja dan melakulan eksyen terhadap persoalan yang ada. Saat ini kita menunggu Surat Perintah Tugas (SPT) dari pimpinan dan akan langsung berkerja dengan maksimal.

Selain itu, Ketua DPRD KKA Imran mengatakan, pihaknya akan sesegera mungkin memberikan SPT agar pansus segera dapat bekerja sehingga persoalan yang ada segera terselesaikan. ” Saya berharap dengan dibentuknya Pansus persoalan yang terjadi pada nelayan dapat terselesaikan.” katanya.

Sebelumnya, aksi demo nelayan beberapa waktu lalu hanya di hadiri 3 orang perwakilan anggota DPRD KKA.

 

Anggota DPRD KKA Jasril Jamal

Saat aksi berlansung terlihat salah satu anggota DPRD Jasril Jamal dari Fraksi PAN menyambut dan mendengarkan aspirasi nelayan.

Jasril mengatkan, aspirasi nelayan ini akan disampaikan dalam rapat pembentukan pansus dan selain itu dirinya juga akan ikut mendorong hingga terbentuknya pansus sesuai tuntutan yang disampaikan nelayan.

* Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  BPJS Tarempa Berikan Bantuan Lifejacket Kepada Perkumpulan Jasa Transportasi Speedboat


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait