Berawal Dari Keyakinan, Tukang Pangkas Rambut Menjadi Kepala Desa

  • Whatsapp
Wawan Setiawan saat usai mengikuti pelantikan kepala desa

Natuna, Metrosidik.co.id – Berasal dari seorang yang berprofesi sebagai tukang pangkas rambut, Kader Pemuda Pancasila Kecamatan Serasan, Wawan Setiawan Berhasil terpilih dan dilantik menjadi Kepala Desa (Kades) Pangkalan Kecamatan Serasan.

Wawan yang akrab di panggil Samin, mengaku tidak menyangka akan terpilih hingga dilantik sebagai Kepala Desa Pangkalan, Kecamatan Serasan, masa bakti 2023-2029.

Lelaki yang juga pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) Pangkalan ini bercerita, selama pencalonan dirinya hanya memiliki keyakinan pendukung yang maksimal.

Ditanya terkait rencana ke depan, dirinya akan melanjutkan program yg  sudah berjalan yg nilai baik kemudian akan membuat program baru dengan berbagai inovasi selama kepemimpinannya demi kemajuan Desa Pangkalan.

Wawan Setiwan, lahir di Serasan pada 47 tahun silam dari pasangan Adie machran Arief dan Khatijah, merupakan sosok tangguh kader Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Serasan.

Dirinya juga memaparkan misinya yang akan dilaksanakan selama menjabat sebagai Kepala Desa, salah satunya akan meningkatkan pembangunan yang berkesinambungan dari segi fisik serta mengedepankan partisipasi dan gotong royong.

Saat ini Wawan berharap ia pada semua elemen masyarakat untuk mensuport dan berjuang bersama-sama membangun Desa Pangkalan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Desa Pangkalan bersama-sama saling bergotong royong membangun Desa Pangkalan, mari satukan tujuan, hilangkan rasa iri, dengki, maupun benci”, pungkasnya.

jasa website rumah theme
Baca juga  Imbas PSBB Di Bandung Puluhan Hotel Dijual


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait