Wan Aris Ucapkan Terimakasih Kepada TNI AL Natuna

  • Whatsapp
Wan Aris memantau keberangkatan kafilah natuna menuju anambas

Natuna, Metrosidik.co.id – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko, dan Danlanal Ranai melepas rombongan kafilah MTQ Kabupaten Natuna di Faslabuh TNI AL, Selat Lampa, Selasa (12/07/2022).

rapat sebelum keberangkatan

Rombongan terdiri dari Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD Natuna, pendamping dan peserta MTQ ke IX Provinsi Kepulauan Riau di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sebanyak 160 orang rombongan kafilah ini diberangkatkan menuju Anambas menggunakan KRI Bontang-907 milik TNI AL.

Wan Aris mengucapkan terima kasih atas fasilitas yang diberikan oleh TNI AL dalam menyukseskan keikutsertaan Kabupaten Natuna dalam ajang MTQ tingkat provinsi tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Danguspurla, Danlanal Ranai beserta jajaran TNI AL, atas dukungan dan fasilitas yang diberikan,” ucap Wan Aris.

Kepada peserta MTQ politisi Partai Nasdem ini berpesan untuk selalu menjaga kesehatan, supaya dapat mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik.

Apel sebelum keberangkatan kafilah natuna

Kepada penanggung jawab, dalam hal ini Bagian Kesra Setda Kabupaten Natuna, Wan Aris meminta untuk selalu memperhatikan kebutuhan peserta selama mereka berada di Anambas.

“Pastikan semua kebutuhan akomodasi peserta selama di Anambas harus betul-betul diperhatikan, jangan sampai ada keluhan,” pinta Wan Aris.

Sesaat sebelum KRI Bontang-907 bertolak dari pelabuhan, terlihat Danlanal, Sekda, Ketua Komisi I, Kepala OPD, dan pasukan Marinir berbaris memberikan penghormatan yang disambut lambaian tangan Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD Natuna.

jasa website rumah theme
Baca juga  DPRD Natuna Melalui Pansus A Lakukan Kunjungan Kerja Ke Tanjungpinang


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait