Ketua Pelaksana UPP Anambas, ” Ibu-Ibu Dharma Wanita Sangat Berperan Dalam Pencegahan Pungli “

  • Whatsapp
Upp Anambas

Anambas-metrosidik.co.id | Unit Pemberantasan Pungli ( UPP) wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA ) gelar sosialisasi tentang Saber pungli di Kantor desa Teluk Siantan Kecamatan Siantan Tengah. Sabtu, 20/1/18 lalu.

Wakil Kepala Polres Pemkab Anambas Karyono, yang sekaligus sebagai ketua pelaksana UPP Anambas, memaparkan materi tentang penggunaan dana Desa yang benar dan transparan serta pencegahan tindak pidana korupsi.

Turut hadir, kepala Desa, perangkat Desa dan BPD, serta tokoh Masyarakat setempat dalam sosialisasi yang digelar oleh UPP Anambas di kantor Desa Teluk Siantan.

Dalam sosialisai UPP Anambas beberapa waktu lalu, ketua pelaksana UPP Anambas Karyono menjelaskan, peran ibu rumah tangga sangat diperlukan untuk mengingatkan pihak keluarga agar tidak terjaring dalam kasus pungli.

Persatuan Dharma Wanita Anambas

 

” sebelumnya kita sudah sosialisaikan kepada ibu-ibu Persatuan Darma wanita berkaitan dengan pungli yang dilaksanakan di Aula kantor bupati pada Sabtu 13 Januari lalu ” jelasnya Selasa, 23/1/18.

Dirinya berharap, agar ibu-ibu selalu mengingatkan kepada anggota keluarga untuk memahami hal yang berkaitan dengan pungutan liar ( PUNGLI ).
* Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  UPP Anambas Sosialisasi Pungli di Desa Tarempa Barat


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait