Apel Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra Seligi 2019 Polres Kepulauan Anambas

  • Whatsapp

Anambas, Metrosidik.co.id–Pelaksanaan kegiatan dalam rangka Apel, Operasi Zebra Seligi tahun 2019, Polres Kepulauan Anambas, berlangsung di lapangan apel Mapolres Kepulauan Anambas. Tarempa. Rabu, 23 Oktober 2019.

Apel gelar pasukan operasi zebra dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP .Junoto, SIK. Kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat untuk menciptakan, mewujudkan
keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalu lintas (Kamseltibcar) Lantas di Kepulauan Anambas.

Diketahui Polres Kepulauan Anambas akan melakukan Operasi Kepolisian Terpusat (OPS) Zebra Seligi 2019 pada tanggal 23 Oktober sampai 05 November 2019. Dengan sasaran, pemeriksaan administrasi pengemudi dan kendaraan bermotor ( SIM- STNK), penggunaan helm SNI, melawan arus, penggunaan saftey belt, pengemudi dalam pengaruh alkohol dan obat-obat terlarang, penggunaan handphone dalam mengemudi, melampaui batas kecepatan, pengemudi kendaraan bermotor dibawah umur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Asisten 1 Kabupaten Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa yang diwakili oleh Pelaksana Kapten Laut(P) Putra, Kadishub Kabupaten Kepulauan Anambas, Kasat Pol.PP, Kacab Jari Tarempa, Pimpinan PT Jasaraharja, Kadiskes Kabupaten Kepualauan Anambas, Kepala BPJS Tarempa, Kepala BP2 RD Kabupaten Kepulauan Anambas, PJU Polres Kep. Anambas.

Laporan : Fai/Polres Kepulauan Anambas

jasa website rumah theme
Baca juga  Website SIPD Balitbangpeda Anambas Dalam Proses Perbaikan


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait