Personil Polres Bengkayang Bersenjata Lengkap Gelar Pengamanan di Tempat Ibadah

  • Whatsapp

Bengkayang-metrosidik.co.id
Personil Polres Bengkayang melakukan pengamanan rutin di tempat ibadah Gereja. Kegiatan rutinitas ini dilakukan oleh personil Polres Bengkayang untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi umat Nasrani yang melaksanakan ibadah.

Seperti tampak pada, Minggu (20/10/19) pagi bertepatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden , Personil dari Satuan Sabhara Polres Bengkayang melakukan pengamanan gereja di pusat kota Kecamatan Bengkayaang.

Sasaran pengamanan dua gereja yang berlokasi di tengah kota yakni Gereje Santo Pius X Bengkayang dan Gereja Pibi Angugerah Bengkayang.

Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma, mengatakan, pengamanan tempat ibadah langkah upaya dari Polri khususnya Polres Bengkayang, untuk  memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa tenang dan nyaman.

“kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap hari minggu, sehingga saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah tetap merasa aman dengan kehadiran anggota polisi”, ucap Kapolres.

Selain melakukan pengamanan, para personil  menagtur kelancaran  lalu lintas dan  patroli di sekitar lokasi gereja.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan sampai dengan gereje-gereja yang berada di wilayah kecamatan yang pengamanan oleh Polsek jajaran.

“Untuk Polsek jajaran juga sudah kami perintahkan untuk melakukan hal yang sama sehingga pelayanan Polri dapat dirasakan hingga ke tingkat desa maupun kecamatan,” tutupnya.

(red)

jasa website rumah theme
Baca juga  Semangat Sertu Suhadan Bersama Pelajar SMPN-04 Genting


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait