Babinsa Koramil 02/ Tarempa Kerja Bakti Bersama Warga

  • Whatsapp

Anambas, Metrosidik.co.id–Babinsa Koramil 02/Tarempa, Kodim 0318 /Natuna, Serda Aris membaur dengan masyarakat binaan Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan tersebut dalam rangka, karya bhakti gotong royong, membersihkan jalan desa sepanjang 700 meter. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang dapat secara langsung ditemui di wilayah tersebut.

Dalam karya bhakti kali ini, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara babinsa dan warga masyarakat binaan Desa Tarempa Selatan.

Plh. Danramil 02/ Tarempa Peltu Amrul Rafi’ i Nasution menyampaikan, “Melalui Kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan dan menciptakan kebersamaan antara warga dan Koramil 02/ Tarempa, serta menumbuhkan kembali semangat gotong royong,” sebut dia. Selasa, 15 Oktober 2019.

Babinsa dan warga masyarakat saling bahu- membahu membersihkan jalan dari berbagai macam sampah, ranting – ranting pohon, dan juga semak – semak dipinggiran jalan yang dapat mengganggu pengguna jalan.

Tidak hanya babinsa dan warga masyarakat, kepala desa dan serta perangkat desa, ikut serta dalam kegiatan karya bhakti ini. Masyarakat terlihat sangat antusias dan mendukung dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Plh. Danramil 02/ Tarempa Peltu Amrul Rafi’ i Nasution juga mengharapkan, karya bhakti ini dapat mempererat silahtuhrahmi antara Babinsa, khususnya Koramil 02/ Tarempa dengan warga masyarakat Desa Tarempa.

“Dengan adanya karya bhakti ini, hubungan masyarakat dan TNI menjadi semangkin baik sehingga kemanunggalan TNI rakyat dapat bisa terus berjalan.” Ujar Plh. Danramil 02/ Tarempa Peltu Amrul Rafi’i Nasution.

Laporan: Fai

jasa website rumah theme
Baca juga  Personil Polres Bengkayang Bersenjata Lengkap Gelar Pengamanan di Tempat Ibadah


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait