TP4D Anambas Gelar Rapat Malam Hari, Ini Jawaban Kacabjari

  • Whatsapp

Anambas, metrosidik.co.id–Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Kabupaten Kepulauan Anambas kabarnya menggelar rapat bersama Organsiasi Perangkat Daerah (OPD).

Hasil pantauan metrosidik.co.id, terlihat beberapa perwakilan dari OPD yang telah berada di sekitar aula pertemuan kantor bupati lama, jalan Imam Bonjol, Tarempa, sembari menunggu kedatangan pihak TP4D dari Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa.

“Benar ada rapat bersama TP4D bg. Kami diundang malam ini pukul 20:30 wib” sebut salah satu peserta yang ikut diundang dalam rapat tersebut.

Sumber ini menerangkan, undangan rapat dari Kejaksan ini adalah “Rapat Peninjauan Lapangan” pada beberapa kegiatan pekerjaan proyek yang masuk dalam pengawasan TP4D di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Terpisah, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa Allan Henri Baskara Harahap SH M. Hum, saat diminta keterangan oleh media ini membantah adanya rapat tersebut.

“Tidak-tidak. Tak ada rapat. Sebentar ya,” ucapnya melalui sambungan seluler, Senin, 14 Oktober 2019.

Sementara itu, sumber yang berbeda saat dimintai keterangan di lokasi membenarkan ada undangan dari Kejaksaan di Tarempa. “Iya ada rapat. Tetapi di undur bg,” sebut dia.

Ketika ditanyakan alasan rapat batal dilaksanakan sumber ini tidak dapat memberikan keterangan. “Saya tidak tahu kenapa di undur,” celetuk dia.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Anggota DPRD Sumba Tengah Menganiaya Pendeta, DPW Nasdem NTT Tunggu Laporan Resmi


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait