SBSI Anambas Buka Posko penerimaan bantuan pasca bencana

  • Whatsapp
SBSI Anambas

Anambas-metrosidik.co.id | Serikat Buruh Sejahtera Indonesia wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA) gelar aksi sosial dalam rangka peduli korban pasca banjir dan tanah longsor di Kecamatan Palmatak. Selasa ,16/1/18.

Serikat Buruh Sejahtera Indonesia KKA membuka beberapa posko penerimaan bantuan pasca bencana .

” Kami juga membuat posko penerima bantuan, di Desa Payalaman Kecamatan Palmatak. Ini membantu warga yang ingin menyumbangkan sembako, pakaian serta uang silahkan lansung datang di lokasi Posko di dekat masjid Jami’ Nurul Huda simpang Jln. Langir ” jelas Safri selaku sekretaris SBSI “.

Posko Bantuan SBSI diKecamatan Palmatak

 

Ia mengatakan bantuan dapat berupa apapun, yang terpenting dapat bermanfaat bagi korban bencana.

Dikonfirmasi Ketua SBSI Rodi mengatakan , aksi yang dilaksanakan merupakan sebagai bentuk wujud kepedulian antar sesama.

” mudah2an dengan adanya aksi SBSI KKA rasa solidaritas bisa membantu saudara-sadara kita yang tertimpa musibah, aksi ini juga membangkitkan jiwa sosial terhadap sesama buruh yang berada di KKA ” katanya.

Masih kata Rodi, hasil yang diperoleh dari aksi ini akan di bagi dibeberapa daerah yang terkena bencana.

” InsyaAllah hari Jum’at 19 januari 2018 kami akan mulai membagikan sumbangan baik barang serta uang ke titik-titik korban bencana. Ada beberapa wilayah yang terkena banjir dan tanah longsor yakni Kec Jemaja, Jemaja Timur dan Siantan / Tarempa”. tutupnya.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Bupati Anambas Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2021 melalui Video Conference


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait