Danlanal Tarempa: “Itu Baru Anak Buah Saya”

  • Whatsapp

Anambas, Metrosidik.co.id–Dengan mata tertutup, begitu mudahnnya parjurit tangguh dari Personel Denpomal Lanal Tarempa bongkar pasang senjata laras pendek jenis G2 (pistol yang akhirnya membuat penonton tersentak. Hal ini dilakukan dalam peringati HUT TNI-AL ke 74 yang dilaksanakan di depan Mako Lanal Tarempa, Selasa 10 September 2019.

Usai pertunjukkan dari 3 Personel Denpomal Lanal Tarempa ini, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut Nur Rochmad, sempat berkelakar memberikan komentar dari atraksi tersebut. “Itu baru anak buah saya, belum saya,” ucap Danlanal sambil bergurau dan kagum terhadap prajuritnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Tarempa menyampaikan pesan,“Tetap semangat dan menjalin Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan segenap Lapisan masyarakat sebagai bentuk kekuatan dasar sistem pertahanan negara kita dan tingkatkan semangat jiwa kekeluargaan sesama prajurit TNI Angkatan Laut serta menjalin solidaritas dan bersinergitas bersama TNI Angkatan Laut dengan Pihak Kepolisian Negara Ripublik Indonesia dimanapun berada,” tuturnya.

Di akhir rangkaian dilakukan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Anambas dan diberikan kepada Danlanal, Letkol Laut Nur Rochmad, dan dilanjutkan pemotongan kedua oleh Ketua DPRD KKA Imran diberikan kepada Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  BNPB Kota Batu Ungkap Banjir Bandang Akibat Longsor Bendungan Alam


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait