Datang Ke Anambas, Tim Polda Kepri Langsung Dijemput Helicopter Medco E&P Natuna

  • Whatsapp

Anambas, Metrosidik.co.id–Direktorat Pamobvit Polda Kepri tiba di Bandara Letung. Diketahui kedatangan 4 orang personil Polri Polda Kepulauan Riau dijemput langsung menggunakan Helicopter dari pihak perusahaan PT Medco E&P Natuna yang bergerak dipertambangan migas lepas pantai Provinsi Kepulauan Riau, Kamis, 5 September 2019.

Informasi yang diperoleh Metrosidik melalui bagian humas PT Medco E&P Natuna, ke empat personil dari Polda Kepri ini guna melakukan pengamanan Objek Vital Nasional.

“Kegiatan kunjungan Direktorat Pamobvit Polda Kepri. Audit pengamanan objek vital nasional,” pesan singkat yang diterima metrosidik dari bagian humas PT Medco E&P Natuna. Kamis 5, September 2019.

Direktorat Pengamanan Objek Vital disingkat (Ditpamobvit) adalah unsur pelaksana tugas pokok pada tingkat Polda yang berada di bawah Kapolda, bertugas menyelenggarakan kegiatan pengamanan terhadap objek khusus yang meliputi personil dan fasilitas, material logistik, kegiatan didalam fasilitas lembaga negara, perwakilan negara asing, industri, Obvitnas dan objek pariwisata yang memerlukan pengamanan khusus, sehingga untuk kesamaan visi, persepsi dan pola tindak yang sama terhadap implementasi penyelenggaraan pengamanan lingkungan industri dan kawasan tertentu.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum mengetehui pasti obvitnas mana saja yang dikunjungi tim tersebut.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Dinkes-PPKB Anambas Ajak Warga Gunakan Jamban Sehat


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait