2 Warga Meninggal Karena Banjir

  • Whatsapp
Dua rumah hancur

Anambas-metrosidik.co.id | Hujan lebat disertai angin kencang dari siang hingga malam menyebabkan beberapa wilayah di Tarempa tergenang air. Puluhan rumah warga dan perkantoran pun ikut tergenang.

Dalam kejadian itu dilaporkan dua orang meninggal akibat banjir yang melanda sekitar wilayah kota Tarempa. Dua rumah hancur sementara 5 rumah dalam kondisi rusak sedang.

Dikonfirmasi Kabid Kewasbang Bakesbangpol KKA Sopian mengatakan, korban yang meninggal dunia akibat banjir sebanyak 2 orang.

” informasi yang kita peroleh warga yang meninggal diantaranya Baharudin 65 tahun warga jalan Pemuda dan Lince 31 tahun ” jelasnya melalui telpon seluler senin, 15/1/18.

Ia menjelaskan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Provinsi Kepauan Riau.

” melalui pak Maranis kepala BPBD Kepri kita berharap bantuan pasca bencana. Selain itu kita dapat informasi pak Gubernur mau turun ke wilayah Jemaja dan Tarempa melihat keadaan pasca banjir , mengingat kondisi cuaca saat ini masih buruk maka belum memungkinkan beliau turun ” tambahnya.

Sebelumnya banjir melanda dibeberapa daerah di kabupaten kepulauan Anambas diantaranya, Jemaja dan jemaja Timur yang menenggelamkan 225 rumah warga. Kemudian banjir melanda ibukota hingga 2 warga meninggal *Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Terapkan Protokol Covid-19, MTs Gunakan Dana BOS


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait