KIB Mts Ibnu Hajar Serasan Berbagi di Bulan Muharram

  • Whatsapp

Natuna, Metrosidik.co.id– Komunitas Indahnya Berbagi (KIB) Mts Ibnu Hajar melanjutkan program berbagi kepada masyarakat kurang mampu. “Untuk kedua kalinya sejak bulan Agustus 2019 kegiatan ini dilaksanakan,” hal ini disampaikan Supardi Ketua KIB di sela-sela kegiatan sosial pembagian sembako di Kecamatan Serasan. Selasa (3/9/2019).

“Kami Komunitas Indahnya Berbagi (KIB) MTs Ibnu Hajar hari ini telah turun ke masyarakat Serasan untuk membagikan 10 Paket untuk 10 Kepala Keluarga masyarakat kurang mampu, hal ini dilakukan lebih awal dari rencana mengingat pada bulan ini kita mengambil momentum Tahun Baru Islam 1441 H”, ujar Supardi.

Kegiatan saat berbagi

Supardi sekaligus sebagai seorang pendidik di bidang Olah Raga di MTS Ibnu Hajar Serasan menjelaskan, Komunitas Indahnya Berbagi (KIB) memang baru dibentuk namun pihaknya akan berusaha melakukan berbagai kegiatan sosial di Kecamatan Serasan.

“Komunitas ini berdiri pada awal bulan Agustus 2019, tepatnya pada Hari Kamis tanggal 1 Agustus 2109 dan langsung bergerak melakukan pendataan masyarakat kurang mampu di wilayah Serasan, serta mencari dana dari para donatur yang hatinya ingin berbagi dalam berbentuk sembako,” pungkas Supardi. Ia berharap, mudah-mudahan kegiatan ini senantiasa mendapat dukungan dari masyarakat Serasan.

Sementara itu, Ibu Indriana, S.Ag selaku Kepala Sekolah Mts Ibnu Hajar Serasan juga menambahkan, dengan adanya kegiatan ini selain untuk memperingati Tahun Baru Islam juga sekalian untuk mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Serasan untuk lebih peduli kepada sesama.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, selain salah satu untuk Syiar Islam juga pengembangan Madrasah, kedepan tentunya ingin mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Serasan Untuk peduli pada sesama,” harap indriana, S.Ag

(Qloch)

jasa website rumah theme
Baca juga  Masjid Baitul Ma'mur Anambas Bocor, Petugas Siapkan Ember


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait