Polres Anambas Gelar Bakti Sosial Religi, Interior dan Tembok Surau AT-TAQWA Dipercantik

  • Whatsapp
Saat-saat jajaran Polres bersama masyarakat membenahi Surau

Anambas, Metrosidik.co.id–Unsur Kepolisian Resor (Polres) beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Religi di Surau AT-TAQWA, Rintis Desa Tarempa Selatan, dalam rangka Hut Bhayangkara ke-73. Sabtu, 22 Juni 2019.

Kegiatan yang diselenggarakan jajaran Polres ini diantaranya, membersihkan bangunan surau dan merenovasi berberapa bagian bangunan surau. Kegiatan dilakukan secara bergotong royong bersama masyarakat setempat.

Untuk memberikan nuansa ke indahan pada tempat ibadah umat muslim itu, pihak Polres memberikan bantuan Cat tembok dan pembangunan batu miring.

Sebanyak 8 kaleng Cat Tembok yang berwarna hijau itu di poles bersama masyarakat sehingga terlihat bangunan surau menyejukkan mata saat memandang.

Selain memberikan warna pada tembok surau, Polres Kepulauan Anambas ini juga menambah keindahan Surau AT-TAQWA dengan memasang 10 keping List dari Palfon Gypsum, sehingga interior surau terlihat bertambah megah.

Usai melaksanakan kerja Bakti Sosial
Kamtibmas- Polres Kepuluan Anambas menyampaikan kepada masyarakat setempat untuk selalu menjaga silahturahmi Polri dan Masyarakat demi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mendoakan Polri selalu jaya dan dekat dihati dan dicintai rakyat.

Kegiatan Bakti Sosial ini langsung dipimpin oleh Waka Polres Kepulauan Anambas, Kompol Rafizal Amin, SH, serta Kabag Sumda Kompol Dedy Suryaman, Kabag Ops AKP Bob Ferizal, Kasat Intelkam Iptu Buskardi, Kasat Samapta O. Situmorang dan Kasat Binmas Iptu Robinsar Tampubolon dan Perwira serta Brigadir Polres Kepulauan Anambas.

Pers Release: Polres-Anambas
Editor: Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Disdukcapil Anambas Berlakukan Layanan Online


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait