Sekda Bantah Issu Jual Beli Jabatan di Pemkab-Tanggamus

  • Whatsapp
Sekda Tanggamus saat Apel pagi di halaman kantor Bupati

Tanggamus, Kota Agung, Metrosidik.co.id–Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis, menegaskan bahwa tidak ada jual beli jabatan dalam pelantikan Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Hal itu disampaikannya saat memberikan pengarahan pada Apel pagi, Jum’at (21/6/19) di Lapangan Upacara Pemkab Tanggamus, Kota Agung Timur.

“Terkait issu adanya jual beli jabatan saya tegaskan bahwa itu tidak benar. Tidak ada itu jual beli jabatan. Kalau ada yang menawar-nawarkan, itu tidak benar dan bukan dari kami. Saya sampai Bupati, tidak ada seperti itu,” tegasnya.

Sekda juga menyampaikan agar jajaran Pemkab Tanggamus tidak terpengaruh dengan issu terkait adanya roling jabatan dan pelantikan pejabat dalam waktu dekat ini.

“Kalian jangan percaya dengan issu dan asumsi yang mengatakan akan ada pelantikan hari Jum’at ini atau Minggu ini, sehingga mengendorkan semangat kerja kalian. Cukup fokus saja bekerja sesuai tanggungjawabnya. Biarlah pimpinan yang menilai, apakah seseorang layak mendapatkan jabatan tertentu, atau tidak. Ingat jabatan itu amanah, kepercayaan dari pimpinan atas izin yang maha kuasa,” terang Sekda.

Laporan: Sobfirmansah

jasa website rumah theme
Baca juga  Aksi Kejar-kejaran Polisi, Pelaku Penggelapan Mobil Rental Berhasil Kabur ke Dalam Hutan


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait