Bupati Winarti : Tanam Bibit Pohon Bentuk Cinta Lingkungan

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH

Tulang Bawang, Metrosidik co.id–Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menggelar upacara peringatan hari lingkungan hidup sedunia, dengan sekaligus melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) 100 persen Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada 124 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan Tahun 2017, Senin 17, Juni 2019.

Sebagai Inspektur Upacara Dr. Pahada Hidayat SH MH, mewakili Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH yang juga hadir didampingi Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni MM, Unsur Forkopimda serta para Pejabat dilingkup Pemkab Tulang Bawang.

Dalam amanatnya Ispektur Upacara mewakili Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH mengucapkan bahwa peringatan hari lingkungan hidup sedunia, harus mampu dimaknai dengan wujud nyata berupa cinta akan lingkungan.

โ€œPemerintah Kabupaten Tulan Bawang saat ini telah memulai dengan memberikan kotak sampah di rumah- rumah warga, yang dalam hal ini bermaksud untuk menanamkan kepedulian masyarakat agar dapat membuang sampah pada tempatnya,โ€ tuturnya

Sementara kepada 124 CPNS yang menerima SK PNS, Bupati berharap para pegawai yang menerima penyesuaian gaji dari 80 persen ke 100 persen ini dapat kian semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara, dengan meningkatkan etos kerja.

Adapun 124 CPNS tersebut, yang menerima SK PNS, yakni Dokter Umum sebanyak 2 orang, Dokter Gigi 1 orang dan penyuluhan pertanian sebanyak 6 orang, serta sisanya 115 orang Bidan.

Usai penyerahan SK kegiatan dilanjutkan dengan acara halal bi halal antara jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dengan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, lalu dilanjutkan dengan melakukan penanam bibit pohon di sekitar komplek perkantoran Pemda Tulangbl Bawang, sebagai wujud nyata keperdulian akan lingkungan bersama Forkopimda Tulang Bawang.

Laporan: Sapri

jasa website rumah theme
Baca juga  Tanpa Kajian Lingkungan, Proyek di Anambas Tetap Berjalan

Pos terkait